Bigired : Si Merah Yang Tangguh

5:13 PM

Bigired, Si Merah Yang Tangguh | Daypack consina cochise merah 40 liter ini lupa pastinya dibeli kapan, yang pastinya seminggu sebelum trip ke singapura-malaysia akhir Februari 2015 lalu. Harganya Rp 490.000,- belinya di toko outdoor vertikal medan.

Daypack Consina Cochise Red 40L

Yang membuat saya tertatik membeli tas ini sebenarnya adalah karena dia mempunyai sirkulasi udara yang bagus dibagian belakan, lihat di gambar ini https://goo.gl/A8KnBQ , lagi malas photo tas nya soalnya. Denganadanya sirkulasi udara ini punggung penggunanya menjadi tidak panas atau berkeringat saat memakaninya, karena tidak bersentuhan langsung dengan tas, jaring itu yang akan menempel di punggung. Bagian ini juga membuat tas ini menjadi nyaman dipakai dan tidak terlalu terasa berat saat memakainya.
Tas consina yang termasuk dalam "Tas Daypack Expert Series" memang terbilang cukup mahal untuk ukuran sekecil ini, Daypack Expert Series lah yang membuat dia menjadi mahal. Berada di seri ini berati tas ini memang di desain selengkap mungkin dan secanggih mungkin dengan kondisi ekstream. Bahannya bagus, tulang penyangga kuat, dilengkapi dengan rain cover, dan pengikat pinggang yang nyaman. Selain itu juga terdapat pluit yang menyatu dengan pengikat dadanya. Ada juga tempat GPS dan dan letak matras atas bawah. Cukup puaslah di tambah lagi dengan kantong saku kanan kiri yang besat yang cukup mengisi 1 aqua 1,5 liter di tambah 1 aqua 600ml dalam satu kantong bersamaan.

Tas ini saya akui cukup tangguh, walaupun saya hanya baru memakainya 2 kali, sewaktu trip ke singapura-kulalumpur februari 2015 dan pendakian gunung marapi sumbar juni 2015.

Buat yang pengen beli tas buat backpacker, saya sarankan membeli saja tas Carrier CONSINA Tarebbi, selain lebih besar yan itu kapasitas 60L dia juga lebih murah. Harganya sekita kurang lebih Rp 350.000,- . Karena tidak termasuk di Daypack Expert Series, pastinya kelengkapannya tak selengkap cochise. tapi tas ini cukup nyaman dipakai, saya sudah pernah menciba mekaninya punya teman.

"Kemana lagi kita jalan-jalan Bigired? Temani saya ya... yang kuat bigired, bawaan saya banyak", ini lah perkaan saya buat di Bigired, si Merah yang Tangguh

You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments