Mahdiyyah.com Blog Si Anak SMP yang Sudah Kuliah

3:04 PM

Selamat ya Mahdiyah Ardina yang blognya Mahdiyyaha[dot]Blogspot[dot]Com sudah menjadi Mahdiyyah[dot]com. 

Si anak SMP, begitu panggilan saya kepada anak ke-7 dari 23 bersaudara. Klo tidak salah, dulu sewaktu dia SMP lah memulai belajar dengan yang namanya blog. Mugkin sekitar tahun 2010-an dia membuat blog ini, detailnya tanya saja dengan si pemilik Mahdiyyah.com ini.

Mahdiyyah.com
Logo Blog Mahdiyyah.com
Mahdiyyah.com domain yang baru ini, domain yang buatnya nyari alamatnya bikin pusing semua orang dengan berbagai saran, ada yaiyalah.com, ceritaiyah.com, kabariyah.com, iyahcabesyari.com, cakcobakiyah.com, dan banyak lagi saran yang di beri anak-anak Blogger Medan (BlogM) kepada dia.
Domain Mahdiyyah.com dibeli pada tanggal 23 Juli 2015 dimana pada saat itu masih kental suasana lebaran. Si anak smp ini mendesak saya untuk segera mengurus pembelian domainnya. Mumpung lagi banyak THR dia langsung beli domain.

Harapan saya selaku anak pertama sari dua puluh tiga bersaudara ini kepada blog barunya, semoga blognya bisa lebih memberi manfaat kepada orang banya. Di isi konten-konten yang bermanfaat, sering diupdate, dan lebih belajar lagi bagaimana menjadikan blognya biar bisa dapat recehan segoni, hahahaha.

Sekali lagi di ucapkan selamat buat adik Mahdiyah Ardina yang blognya Mahdiyyaha[dot]Blogspot[dot]Com sudah menjadi Mahdiyyah[dot]com . Tetap semangat ngeblognya dan selalu beri semangat kepada abang mu yang sudah mulai kehilangan semangat bloggernya. Tetaplah jadi anak SMP yang baik ya.

Tulisan ini sengaja dibuat dalam rangka Give Away Syukuran mahdiyyah[dot]com gak usah dimenangin ya iyah, karena klo abang mau lukisan itu kan tinggal minta dibuatin aja. Buat yang lain aja.

You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments