Budaya Coffee Cabin - Ngopi Bersama Keluarga

2:33 PM

Budaya Coffee Cabin, pesan di awal paragraf ini akan saya sampaikan dengan sejujur, jujurnya. Jika kamu masuk ke Budaya Land, makan pastikan kamu masuk ke Budaya Coffee Cabin, karena hanya ini ruangan yang ada di Budaya Land yang pakai AC. Dinginnya seuger coy.

Budaya Coffee Cabin
Bicara tentang Budaya Coffee Cabin, yang ada tulisan Coffee nya yang itu artinya adalah kopi, tentu ada sesuatu yang spesial dari kopinya. Saya menikmati coffee latte hot pada saat berada di sana. Canti dan racikannya sesuai dengan yang saya pesan. Untuk urusan ngopi saya suka ngobrol dulu biasanya dengann barista mengenai rasa dan selera saya, seperti jangan pakai ini dan itu juga rasionya seperti apa. Maklum, baru belajar ngopi (hahaha).
Budaya Coffee Cabin - Coffee dengan seni
Bicara menunya, tentunnya tidak se beragam dan spesial di Rumah induknya (Budaya Resto), tapi rasanya tentu sekelaslah.
Budaya Coffee Cabin
Ada menu yang saya sangat senang menu ini ada, buka karena rasanya, tapi karena menu ini ada. Saya yang saat ini klo liburan selalu bawa anak kecil sangat berbahagian melihat ada 1 menu khusus yang memang di peruntukkan untuk anak-anak. Dan anak 2 tahun saya sangat menyukainya. Meski saat saya coba itu emmmmm,  gak pedas dan kurang asin menurut saya, tapi itu justru yang di suka si junior. Klo dia ada rasa pedasnya dikit aja, dikit banget aja. Dia pasti gak mau makan. Selamatlah dalam urusan perut si kecil.

Budaya Coffee Cabin - Makanan anak-anak
Si kecil saya pun sangat bahagia saat dia melihat ada Pop Corn di meja kasir dan senyum ramah mbak-mbaknya "silahkan adek", di sambut kegembiraannya. Sebuah kecerian pun lahir dari sebuah cup porcorn yang dia makan dengan cepat karena dia sangat suka.

Budaya Coffee Cabin - Menu ayah :D
Untuk masalah harganya, gak jauh bedalah seperti cafe-cafe pada umumnya. Terlebih lagi, tiket masuk kamu, bisa kamu bawa kemari untuk mendapatkan potongan harga. Menyenangkan bukan?

Budaya Coffee Cabin
Kamu yang masih mau cek foto-foto coffee shop ini, bisa cek di IG @budayacoffeecabin. Alamatnya masih sama dengan Budayaland. Mari bersenang-senang.



You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments