Budaya Land - Liburan Itu Gak Harus Jauh Dari Medan

2:24 PM

Budaya Land,  ini nama sebuah tempat dari halaman belakangnya Restoran Budaya yang hampir semua orang tau tempat ini, secara iklan billboard yang gede nya ada dimana-mana, dan hampir semua trolley bandara ada tulisan Budaya nya.

Budaya Land - Saat malam hari
Budaya Land ini lokasinya masih di Medan menurut saya, mekipun dia udah beberapa ratus meter lewat dari batas kota. Lokasinya di jalan Tanjung Morawa Medan. Klo keluar dari gate tol tanjung morawa, belok kiri. Klo dari medan, jangan masuk tol. Ntar dia disebelah kanan, dan puterannya gak jauh kok.
Budaya Land - Telaga

Saat saya mengunjungi Budaya Land di akhir tahun 2019 kemaren, saya sempat menulisakan beberapa kalimat di story instagram saya.

"Ini tempat dimana sehampar halaman rumput hijau yang kamu gak perlu jauh-jauh ke bukit kubu untuk menikmatinya

Terdapat sebuah telaga kecil dengan pulau ditengahnya yang memang benar tidak dapat di bandingkan dengan Danau Toba

Ini tempat dimana banyak pedagang kekinian dan tradisional, yang sama aja saya lihat kaya yang ada di Sun Plaza

Ini tempat dimana ada kuda, angsa, ayam dan burung-burung liar, yang cukup menghibur seperti yang ada di taman hewan.

Dan ini sebuah tempat dimana kamu ingin liburan bersama keluarga dan tak perlu berteman dengan kemacetan.

Ini tempat namanya Budaya Land, dimana ada taman, danau, wahana bermain, coffee, makanan, dan kecerian dan tak perlu jauh-jauh keluar kota untuk menghampirinya."

Budaya Land - Ada Delman, kuda juga sepeda

Tarif untuk menikmati semua hal yang ada di Budaya Land Rp 100.000 untuk weekend, dan akan lebih murah lagi saat weekday Rp 50.000. Setelah saya menpati list harga tersebut, saya sempat menghitung. Jika saya membawa keluarga weekend yang kira-kira jumlahnya bisa 5-10 orang. Emm. Lumayan sekali.
Budaya Land - Panahan, yang paling saya sukai

Dan ternyata Budaya Land juga memahami ini, mereka juga punya tiket masuk reguler yang kamu bisa masuk dengan harga Rp 30.000 saja, dan bisa menikmati keseluruhan suasana yang ada disana, tapi tidak untuk wahana wahana tertentu. Tapi untuk orang-tua saya rasa itu tidak terlalu penting. Beda cerita dengan anak-anak. Mereka perlu ticket VIP.
Budaya Land - Perjukan pantomim

Nah tiket VIP ini bisa apa aja? Dengan kamu pakai gelang sakti vip, kamu bisa nikmati wahana bebek dayung, becak mini, flying fox, gokart mini, hand boat, kayak/kano, kereta api, mini car, nine bot, obstacle run, paint ball, panahan/archery, sampan, sepeda, sepeda mini, tree top, waterball, enggrang bambu, lari tempurung, congklak, engklek, bakiak dan beberapa wahana yang bisa tiba-tiba ada dan akan mengejutkan kamu jika mau hadir saat weekend.
Budaya Land - Kereta Api kesukaan yuha junior
Dari Budaya Land ini, ada beberapa wahana yang berkesan banget buat saya, dan saya menyarankan untuk dicoba. Pertama adalah adalah paint ball, seru banget. Kemudian panahan, dan satu lagi tentu saja santai kapal kapalan di telaganya Budaya Land.
Budaya Land - Zona extream
Tapi untuk anak saya adahal yang sangat dia suka banget, tapi saya tidak begitu suka. Pengaruh umur kali ya. Ya itu naik kerera api yang keliling keliling Budaya Land. Dia naik itu sampe beberapa kali, dan tentunya dia tidak bosan bosan.
Budaya Land - Zona tradisional yang mengingatkan masa kecil
Kalau mau tau lebih lanjut mengenai Budaya Land dan melihat fotonya, kunjungi aja ke instagramnya yaitu IG @budayaland. Pemesanan tiket HTM/VIP Pass Budayaland dan reservasi bisa juga lewat Web Budaya Resto (www.budayaresto.com) | DM sosial media @budayaland atau hubungi no.telp. Budaya (061) 7944333.





You Might Also Like

0 komentar

Comments
0 Comments