Minired : New welcome jagoan kecil

11:23 PM

Hari ini (3/6) ganjil tiga hari si Minired sudah berada disandangan saya. Tas kecil merah sengaja di beli karena daily bag saya si hitam westpack sudah uzur, sudah lebih dari lima tahun dia menemani perjalanan saya.

Minired

Sangat tertarik membeli ini karena dia berwarna sama dengan si Red (si merah consina) yang sudah jalan-jalan ke negara tetangga. Nantinya mereka akan berkolaborasi untuk perjalanan selanjutnya.
Minired type Luxsy 02 dengan merk Kalibre ini berhasil saya bawa setelah membayar IDR279k di gramedia plaza medan fair tiga hari yang lalu. Setelah hari pertama di ajak ke kantor dan di hari kedua dia ajak bermain di event Community Fun Day 2015 di Sayum Sabah-Sekbahe, tali penyangkut sebelah kirinya putus 50% (setengah mati).

Sedih, 3 hari di tangan saya si Minired rusak. Minired memiliki garansi selama 1 tahun, dan saya berniat meng klaim tas ini. Setelah di pikir di timbang di angkat dan ditaruh kembali, jika saya klaim ke gramedia, cost bbm dari kantor ke gramedia senilai IDR12k, dan jika saya membawa ke tukang jahit dia akan sehat dengan IDR5k. Belum lagi membayangkan proses klaim yang lama, dan diputuskan di jahit sajalah.

Kini dia sudah sehat setelah membayar IDR5k dengan tukang jahit, sorenya kita sudah bisa jalan ke Acara "Mobil88 ketemu BlogM" di Grand Kude Kupi Ule Kareng jalan sei Serayu Medan.
Minired, semoga kamu dapat merasakan banyak perjalanan nantinya. Selamat datang dan Assalamualaikum :)

You Might Also Like

1 komentar

Comments
1 Comments
  1. Cakep tapi mahal.seharga sama ransel :(
    Pengen cari yang beginian juga tapi ala ala.cewe

    ReplyDelete