Roemah 28 Penginapan Instagram-Able Murah di Medan

4:41 PM

Roemah 28 berada Jalan Sei Selayang No.28 Medan Baru yang berdekatan dengan Markas Brimob Polda Sumut Jalan Wahid Hasyim. Menurut Google, jika berjalan kaki menuju Roemah 28 dari Brimob hanya memakan waktu 10 Menit saja. Terletak diantara pemukiman masyarakan yang tenang dan bebas dari lalu lintas kendaraan ramai. Roemah 28 memiliki gaya arsitektur vintage dengan suasana nyaman yang akan membuat pengunjung merasa seperti berada di rumah. Roemah 28 berada di jalur angin area lingkungannya sehingga angin sepoi-sepoi layaknya berada di villa dataran tinggi masih bisa dinikmati pagi dan sore.
Roemah 28 sangat memahami kebutuhan para traveler yang ingin mendapatkan suasana yang nyaman dengan harga murah.

Roemah 28 Penginapan Instagram-Able Murah di Medan
Roemah 28 Guest House
Dengan menginap disini, keramah tamahan adalah hal utama yang kamu dapatkan. Dapat dilihat dari papan hitam yang bertulisan “Karena tamu adalah saudara yang tidak datang setiap hari, Kami melayani dengan sepenuh hati”  yang terletak di belakan meja penerima tamu.

Kamu traveler? Sampaikan saat kamu booking penginapan ini, karena akan ada perlakuan khusus buat traveler yang menginap di sini. Welcome drink akan segera menghampiri kamu seperti yang saya dapatkan, segelas minuman rasa jeruk dingin yang segar.

Roemah 28 menawarkan harga terjangkau untuk tamunya, sekitar dua ratus sampai tiga ratus ribuan untuk setiap kelasnya. Bahkan ada harga khusus untuk kamu yang menginap jangka panjang, mingguan atau bahkan bulanan. Dengan fasilitas WIFI, AC, air mandi panas dingin, dan keramah tamahan, di jamin bikin betah. Harga tersebut tidak termasuk dengan sarapan, tetapi jika ingin mendapatkan sarapan kamu tinggal tambahkan IDR 25.000 dan kamu dapat makan sepuasnya.
Kamar 201
Kamar type superior Roemah 28
Roemah 28 yang menurut banyak agent perjalanan ini berada di Rate Bintang 3, dengan kapasitar 22 kamar yang mampu menampung sampai 52 orang (full). Roemah 28 juga memiliki dapur yang instgram-able yang bisa di gunakan bersama, “Dapur aja” namanya. Dapur seperti ini sangat menjadi favorite traveler, dimana mereka bisa menggunakan dapur untuk memasak mie instan atau jajanan lainnya. Bangunan 3 lantai ini juga sangat memperhatikan aspek ramah lingkungan. Dapat dilihat dari banyaknya bukaan yang membiarkan udara dan cahaya masuk, peralatan elektronik yang berdaya listrik rendah, pemanas air tenaga matahari yang memasok air hangat serta berbagai spesies tanaman yang ditata memperindah lanskap.
Ruangan lantai 1 Roemah 28
Berbagai ruangan di Roemah 28
Saat tiba di tempat ini, Bu Dira langsung menyuguhiku dengan segelas es soda jeruk dingin yang segar. Sambil berkeliling ruang depan Roemah 28 memainkan banyak benda-benda unik yang terpajang. Cukup lama saya berada di bawah, ditemani Mas Hary resepsionis Roemah 28 yang kece, ngobrolin tentang menariknya penginapan ini.

Kemudian aku bergegas menuju kamar yang berada di lantai 2. All about kayu yang menenangkan mata, lemari, meja, pintu dan sebagainaya. Aroma ruangannya yang khas membuat ketenangan tersendiri. Belum lagi shampo dan sabun yang di desain cantik dan unik, hampir tak tega untuk menggunakannya.
Family Room
Family Room Roemah 28
Saya sangat tertarik dengan family room Roemah 28 ini, menggunkan kasur bertingkat yang besar yang mampu menampung empat orang dalam satu kamar. Kamar yang sangat rekomendasi untuk traveler yang berkelompok, untuk mengurangi biaya penginapan dengan menyewa lebih dari satu kamar.
Ruang depan Roemah 28
Aku dan Ibu Dira (No pic hoax)
Ya, saat itu Roemah 28 sudah menjadi seperti rumahku, dan Bu Dira selalu istri dari pemilik Roemah 28 ini sejenak menjadi seperti ibu yang berada di rumah.

Aku seorang pejalan yang sangat suka dengan type penginapan seperti ini, untuk menemukannya aku bisa mencarinya di Tiket.com. Ada banyak Hotel Murah dengan gaya rumah seperti ini tersedia, tinggal klik dan temukan. Buat kamu yang ingin Pesan Hotel atau Booking Hotel Online, kunjungi Tiket.com dan dapatkan promo Diskon 100rb dengan menggunakan kode voucer “HOTEL100”. Untuk lebih mudah aksesnya dapat dengan mendownload aplikasi Tiket.com di *200*266# dari smartphone kamu. Ayo booking online Roemah 28 melalui Tiket.com dengan klik tautan ini.

You Might Also Like

12 komentar

Comments
12 Comments
  1. Pengen nginap di situ, tpi nginapnya sama siapa ya

    ReplyDelete
  2. Selamat ya om yuha, tulisannya keren, pantes nih juara1.. Hehe, oia, Roemah 28 ini mantep ya view nya, keren, n masih alami..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mbak nurjannah, iya.. dan berada di daerah yang tenang

      Delete
  3. Wah
    Bener-bener instagramable banget.
    Baru tau loh ini,tulisan nya bener2 nginform banget.
    Langsung pengen kesana ah.
    Brreeemmmmmm....go...
    Btw selamat jg ya sebagai pemenang lomba tiket nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, karena kece banget makanya kita tulis

      Delete
  4. asyik nih, baru tau penginapan ini. sebagai orang medan bisa dong aku kesana cuma buat andi air panas doang, ahaha nginap dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat nongkrong di cafenya juga asik bang sabda awal

      Delete
  5. bang ini ada ruang rapatnya nggak ?
    terus kalau ada harganya berapa ?
    kapasitas ruang rapatnya brpa?
    free wifi nggak ?


    maap banyak nanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk info lebih lanjut, bisa cek aja fasilitasnya bang di webnya atau kontak langsung ke sana. hehehe, saya bukan marketingnya.

      Delete